Senin, 05 Desember 2011

100 % ikhlas

aku baru sadar..  ternyata kebahagiaanku bukan sama dia , tetapi sama keluargaku teman-teman ku n sahabatku..   aku salah mencintainya tanpa menjadikannya sahabat terlebih dahulu..

karena rasa cinta bisa timbul dari persahabatan..
tetapi persahabatan tidak bisa timbul menjadi cinta..

aku sayang sama kamu..  tapi aku sadar aku sudah bnyk menggoreskan luka di hatimu...

bulan ini ada bnyk pelajaran yang ku terima.. ku ingin menjadi heri yang dulu , heri yang berusaha menjadi anak soleh.. yang di sayangi banyk orang...  dan hal itu yang membuat dia sayang sama aku...

kebahagiaan yang sesungguh nya bkan datang dari orang lain,, tapi datang dari diri sendiri..

aku gk pernah menyadari. aku berubah menjadi heri yang kejam .. heri yang egois.. heri yang lalai.. heri yang suka menggoreskan luka kepada orang yang di sayanginya..

betapa bodohnya aku hari ini.. saat aku bekerja , aku menghayal memegang listrik tegangan tinggi 20 kv dan mati supaya bisa memperbaiki kesalahan ku slama ini..

sesaat aku sadar., brapa bnyk lg orang yang akan ku sakiti jika aku mati.. brapa bnyk lg ksh sayang yang kubuang yang telah di berikan kepadaku...

alhamdulillah allah msh melindungiku di dalam keputusasaan ku.. allah memberikan jawaban yang pasti kepadaku..  

slama ini aku menutupi kebahagian ku.. slama ini aku di selimuti kebodohan yang tidak pernah ku sadari...

ya allah .. bantulah aku untuk menemukan jati diri yang sesungguh nya...

dan jika dia adalah jodoh ku, maka dekatkanlah aku dengannya.. dan jika memang dia bukan jodoh ku..  jangan jauhkan dia dari aku.. dan izinkan untuk melihat kebahagiaannya dan tetap menyambung tali silaturrahmi...

Anatya Putri Karisha.. maafkan aa ya?.. slama ini udah sering nyakitin dd ..
kita telah memilih jalan masing" dan aa yakin dd pasti temukan cinta sejati dan kebahagiannya... .

dan jika dd baca blog ini.. dd jangan khawatir.. karena aa bakalan ngejaga diri dan tidak berbuat semberono.. karena aa gk ingin dd terus memikirkan aa dan merasa bersalah sehingga merusak kebahagiaan dd..

kalau dd butuh aa.. hubungin aja aa. open 24 jam for you.. wkkwkw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar