Selasa, 06 Desember 2011

indah pada waktunya...

aku pikir aku bakal bisa balikan lagi sama ana..  ternyata allah berkata lain..  kini dia dimiliki orang yang dia sayanginya..

aku selalu meminta setangkai bunga mawar yang indah , allah memberi kaktus berduri kepadaku....
aku meminta bunga mungil nan cantik tapi allah memberiku ulat berbulu

aku sempat sedih dan kecewa , betapa tidak adilnya ini..

namun sesaat aku baru menyadari bahwa suatu saat nanti kaktus itu akan berbunga dan bahkan lebih indah dari mawar..dan ulat berbulu itu suatu saat nanti akan menjadi kupu-kupu yang sangat cantik...



allah selalu memberikan jawaban atas semua masalah yang ku hadapi..

#allah tidak memberi apa yang kita harapkan , tetapi allah memberi apa yang kita perlukan untuk menciptakan sebuah harapan..

kadang aku sedih
kecewa dan terluka
tetapi jauh diatas sana
allah sedang merajut yang terbaik untuk kita


# love you n minss u Anatya Putri Karisha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar