Jumat, 09 Desember 2011

seharian ini aku di buatnya tersenyum .. hihihii ,  tapi knapa dia tidak bisa tersenyum seprti aku ,
dia gombalin aku.. bagian yang buat aku bahagia tuh ( lg apa heri budiyanaku.) .. wkwkw ngakak bah liat nya...

ada" aja loh anatya ini , kamu selalu bikin aku tersenyum , selalu mengisi kesendirian ku.. selalu mengisi hari-hariku, selalu membuat hidupku lebih berarti..  apa mungkin kau tercipta untukku. wwkwkk..
mungkin aku bakal ksepian di dlam kesendirian ku tanpa adanya kamu.. 

oh inikah arti cinta yang sesungguhnya , kau selalu hadir dalam hidupku. kau adalah penyemangat hidupku...

bingung jadinya aku mau ngungkapkan apa lg..  kebahagian ku gk bisa di ungkapkan lewat kata-kata lah.. hahahah

kau mampu membuat ku tersenyum dan kau bisa , membuat nafasku lebih berarti...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar