Jumat, 09 Desember 2011

malam ini kelam banget.. wkwkkw ..

udah di kantor sepi gkada teman"...  teman smsan lg gebetan sama pacarnya.. apa gk cmn melongo aja ngeliatin komputer..

hidup memang penuh pilihan... aku salut sama ana. ana itu tipe cewe yang sangat kuat, bayangn aja waktu aku ldr sama dia , wew,   waktu putusan.. wow..  salut bah sama ana...         

aku merasa terpukul sekali waktu baca blog nya ana yang lupa judulnya apa lupa aku ... sekilas yangku baca

"rasanya pengen betul sms dia terus bilang “balikan yok, aku gak bisa tanpa kamu”. Aku memang gabisa tanpa kamu he :’), tapi gimana? mungkin kamu udah bosan atau pengen search yang lain. Aku gabisa egois kayak gitu. Kalo kemaren katanya Rakhmad, “balikan dah…” pengen banget aku balikan mad :’(. Tapi seperti kata dia, kalau kita jodoh gak kemana kok. Terus kata pani, “bah, janjimu bedua gak ditepatin dong yang dulu”. Habis itu aku nangis. Aku mikirnya kamu masih ingat 7 tahun kita gak ya? Aku takut ngadapin 4 November nanti, bisa gak 4 Novembernya dilewatin langsung ke 5 November aja :( . Makasih yaa 23 bulan 15 harinya."

untung kantor ku gk ada orang... ku puasin nangis ...  lucu bah..

mungkin orang bilang , kita ada saat ini untuk masa depan , tapi aku untuk masa lalu.  memperbaiki yamg dulu.. dan msh ingin mengejar cinta yang dulu.....  y allah kangennya aku sama ana....

#harapan di tahun baru ini...  aku ingin bertemu dengannya dan ingn memeluk erat tubuhnya dan mengatakan kalau aku sangat" membutuhkannya untuk hadir dalam hidup ku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar