Rabu, 21 Desember 2011

kegundahan hati yang makin hari makin menjadi...
kecemberuan hati yang makin hari tak bisa tahan lagi..
keputusasaan yang makin hari makin besar ....
kegelisahan pun mulai datang...

yang aku inginkan hanya bisa bersamanya di hari-hariku..
yang aku ingin kan hanya kegembiraan bersamaku....
yang aku inginkan.. aku ingin bahagia bersamamu...
dan yang aku inginkan penghalang itu pergi dari hidupku..

semakin hari aku makin cemburu sama kamu.. melihat mendengar kemesrahanmu dengannya..  pasti sangat menyenangkan.  bisa bahagia dengan orang yang di sayangi..  bisa berdua dengan orang yang di sayangi...
sejujurnya aku ingin kembali kepadamu.. tapi aku bingung juga..  apa aku bisa menemanimu di setiap hari" ku?...  banyak orang yang mengatakan bodoh padaku.. aku memiliki segalanya..  tapi knapa aku tidak mencari yang baru...   dan aku selalu menjawab..  aku hanya menginkan dia...   

berbagai cara aku lakukan untuk melupakanmu...  untuk menghilangkan kegelisahan ,kegundahan dan kecemburuan yang makin hari makin menyakitkan...  tapi semua itu percuma.. semakin aku ingin melupakanmu semakin aku menyayangi dan mencintaimu .. sepenuh hatiku...

-- I love You Anatya Putri Karisha--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar