Kamis, 22 Desember 2011

apa ini yang hanya bisa kulakukan ...  hanya bayangan.. sakit yang kurasakan..  kepedihan yang kurasakan...
temanku selalu mengatakan ... kamu ini ceria betul , kaya gk ada beban d\fikiran aja..    padahal seandainya dia tau..  dibalik senyum dan tawaku aku menyimpan banyak kesedihan , banyak penderitaan....  disini aku sendirian ... tiada teman , tiada kekasih ...  hanya seprangkat komputer yang menemaniku... 

aku hanya ingin dia menemaniku di setiap hariku , dan di setiap waktuku...........   ketika aku tidak berhubungan dengannya...  hanya 1 yang ku fikirkan..  "ngapain aja dia pas kuliah , apa dia berduaan sama pacarnya..  pasti dia senang" .... pasti dia bahagia...   coba aku yng ada di sana..  " hanya itu yang ada fikiranku ....   jujur aku cemburu sama dia..  sangat cemburu....

kita selalu membicarakan masalah 6 tahun lg... membicarakan kebahagiaan nantinya...   mungkin itu saat yang kita tunggu..
tapi saat ini ..  aku hanya bisa diam dan membisu melihat dan mendengar kemesrahan dirimu dengannya...  mungkin jika aku sedang bersama keluargaku.. bisa sedikit mengurangi kesedihan ini...

aku selalu berfikir.. seandainya saat ini aku pacaran sama kamu, percuma.. kita gk bisa dekat"an.. gk bisa bertemu.. aku gk bisa ngejagain kamu...  rasa kegundahan terus datang ...    
aku senang ada yng mengisi kekosongan dihatimu..  ada yg bisa menemani di hari"mu.. di kesendirianmu.. di dlm kesedihanmu....   tapi di sisi lain itu menyakitkan buatku ...

aku hanya bisa mengungkapkan lewat blog ini...  ingin sekali aku pergi dari hidup mu.. tapi gk pernah bisa ..
kamu selalu membuatku tersenyum ....
kamu juga mampu membuatku sedih...
mampu mebuatku bahagia..

kamu adalah semangatku...
kamu adalah hidupku...

aku hanya ingin kau tahu , bahwa aku ingin memilikimu seutuhnya....
maaf cuman ini yang bisa ku berikan kepadamu

--i love you sayang --

Tidak ada komentar:

Posting Komentar