Minggu, 04 Desember 2011

my true love

Kenapa aku harus merasakan seperti ini, aku hanya inginkan dirinya dekat dengan aku. Banyak yang aku rasakan, banyak yang aku harapkan, tapi apa yang bisa aku perbuat?, hanya duduk merenung dan berharap kapan hari itu akan datang padaku.

Ingin melepaskan rindu, ingin mengucapkan sayang dan cinta, semua hanya tiupan angin yang tanpa rasa sampai padanya.

Banyak yang ingin ku ucapkan dan ku bisikan padanya, banyak yang ingin ku lakukan untuknya dan banyak rasa ini yang harus ia rasakan juga. Apa yang bisa ku perbuat lagi untuknya?, semua sudah ku coba berikan yang terbaik untuknya meski selalu ada pembatas antara aku dan dirinya.

Aku tahu dan aku sangat tahu, engkau akan merasakan sakit dan pedihnya saat – saat dimana aku dan dirimu saling membutuhkan.

Tapi apa?, apa yang bisa kita sama – sama lakukan?, apa hanya menunggu dan menunggu sampai bulan ada dua?. Aku yakin, dan engaku pun yakin kalau suatu saat pembatas itu tidak akan pernah ada lagi antara kita. Tapi kapan!!!?.

Capek, bener – bener capek kalau mikirin ini…

Ingin sekali selalu bisa ada setiap saat, saat kau butuh aku, saat kau inginkan aku. Tapi aku hanya bisa menemanimu dan melewatkan harimu dengan satu pasang tangan, satu pasang telinga dan dengan mulutku ini…, lebihnya?, aku tak mampu berbuat banyak, hanya bisa berharap suatu saat aku pasti bisa menemani hari – hari mu dengan sejuta bahagia yang kupendam selama ini dan akan kuberikan hanya untukmu.



Hanya untukmu aku menjaga hatiku ini
Pikiranku pun tak pernah tercemar oleh suatu yang lain
Semua ku jaga hanya untukmu, dan bukan untuk siapa – siapa lagi
Ku lakukan ini bukan karna terpaksa, dan bukan karna komitmen, tapi karna aku sayang dan mencintaimu apa adanya.


Jujur yang kukatakan, jujur yang kulakukan dan jujur yang kurasakan.



Tuhan…, mungkin dia masih meragukan aku, tapi aku yakin dan percaya Engkau melihat dan tahu bagaimana isi hatiku ini padanya.

Kuingin dia ada sekarang, ada untuk temani hari – hariku


--- Love You Anatya Putri Karisha ---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar