Jumat, 09 Desember 2011

kmaren aku smsan sama dia seharian,,, tapi kita bingung,, apa coba yang mau di bahas kalau smsan.. haha..

nah waktu aku tahu dia lg marahan sama cowonya . aku sedih, karena aku hanya ingin ngeliat dia bahagia , aku gak mau liat dia sedih..  aku coba hibur dia dan aku tidak berhasil,,, mungkin kata orang itu adalha kesempatan buat ngancurin hubungannya.. tapi buatku saat ini aku msh mengharapkan dia untuk menjaga orang yang aku sayangi..  aku gak ingin menghancurkan kisah orang yang lg kasmaran meskipun itu menyakitkan..

mlmnya aku nelpon dia walaupun cmn 20 mnt..  aku bingung apa yg mau ku katakan, tapi aku sedikit senang punya tim sukses disana.. wkwkkwk
akhirnya dia pun jalan. aku tunggu dia sampai aku ketiduran ,  gk lama kmudian aku tebangun dan deg"an disertai dengan gemetar badan...  aku gk kuat buat sms dia.

setelah itu aku nelpon dia , ternyata dia msh perhatian n sayang sama aku, meskipun dia tidak mau mengakuinya.. 
kita ngbrol panjang , dan dia ngash harapan ke aku, " seandainya kamu kaya gini terus sama aku mungkin aku bisa suka lagi sama kamu.." ngelayang coy rasanya , disitu aku langsung kuat lg, semangat bah..


#senangnya aku ...


makasih ya Anatya Putri Karisha..

1 komentar: