Minggu, 04 Desember 2011

4 desember 20011

di akhir tahun...  orang yang aku yakini cinta terakhir ku menolakku dan menyuruh ku melupakan dia...
orang yang dulu sangat sayang sama aku.. orang dulu suka nyuport aku , orang selalu memberi cahaya terang dalam hidupku kini tinggal kenangan...
memang sedih banget rasanya...  dari gaya bicaranya waktu aku telponan sama dia.... bahasanya kasar gk selembut dulu..
aku menyesal telah mutusin dia,,   dia selalu nyemangatin aku untuk melupakan dia ..

apa lg waktu dia bilang.. emang pasti ku terima seandainya kamu lebih dulu ngungkapkan dari pada dia?.. wew

apa gk meninggal.. wkwkkwk

banyak orang yang ku ajak curhat , dan mereka menyalahkanku.  mamaku , abangku , teman-teman ku sangat sayang sama dia...   aku sempat bilang sama mamaku klw aku akan membawanya pulang,, tapi maaf ma.. rasa itu kini tinggal kenangan...

seandainya sampai umur yang pas untuk menikah dan pada saat itu aku blm menemukan cinta sejatiku,, bapak n mama boleh lakukan perjodohan dengan wanita pilihan mama..

mungkin dia tahunya aku pasti bisa melupakan dia.. tapi salah..  2 tahun telah bersama, bnyk kenangan diantara kita, kasihsayang dan kecemburuan adalah bumbunya....

keren pank ini pengalamanku kalau di buat FTV.. itu kata dia...   

klw dulu: sayangilah orang yang kamu sayangi selagi dia msh sayang sama kamu, karena suatu saat nanti orang yang kamu sayangi akan pergi untuk orang yang di sayanginya..

sekarang : kejarlah cintamu seperti kamu mengejar cita-citamu..  jangan pernah menyerah selagi harapan itu msh ada... jika harapan tidak ada.. buatlah harapan itu muncul jika kamu yakin untuk mendapatkan dia..

Anloriver , kaulah yang terindah dalam hidup ku ........... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar